Selamat datang di Blog Cerita dan Foto

Daftar Tabel Kenaikan Gaji PNS 2013

25 April 20130 comments

Gaji PNS 2013 | Daftar Gaji PNS 2013 | Tabel Gaji PNS 2013 | Kenaikan Gaji PNS 2013 | PP Nomor 22 Tahun 2013 - Kali ini saya mau cerita sedikit mengenai kenaikan gaji PNS di tahun 2013 ini. Mengapa saya mesti cerita ? ya, karena profesi saya adalah PNS hihihi.... PNS = abdi negara = pengayom masyarakat. Jadi, gaji PNS naik atau tidak di tahun 2013 ini menjadi isu penting juga bagi saya. Wong istri saya juga sering nanya kok, "Pa, gaji PNS naik gak sih tahun ini ? Kok sampai sekarang belum ada kepastiannya", begitu kata istri setiap saya menyerahkan amplop gaji saya, yang jumlah isinya tidak nambah-nambah hehehe....
Daftar Gaji PNS 2013
Tabel Gaji PNS 2013
Daftar Gaji PNS 2013 di bendahara gaji nilainya juga belum berubah. Wah kapan nih gaji naik? atau tidak jadi naik ? soalnya saya sempat baca di sebuah situs remunerasi PNS di www.remunerasipns.com bahwa kenaikan gaji PNS 2013 sebesar 7-8 % yang diajukan Menpan tidak dikabulkan Menteri Keuangan. Biasanya, tahun-tahun sebelumnya, Peraturan Pemerintah mengenai kenaikan gaji PNS keluar bulan Februari. Jadi di bulan April sudah menerima gaji baru dan mendapatkan rapel kenaikan gaji dari bulan januari.

Alhamdulillah, Pemerintah mendengarkan anspirasi pegawai negeri sipil yang menginginkan kenaikan gaji. PP Nomor 22 Tahun 2013 yang mengatur mengenai kenaikan gaji PNS 2013 telah ditandatangani Presiden RI pada tanggal 11 April 2013. Walaupun kenaikannya hanya 7- 8 %, lebih rendah dari kenaikan gaji tahun 2012 sebesar 10%, saya tetap berterima kasih. Walaupun naiknya tidak seberapa, tetapi ini bisa mengurangi beban rumah tangga yang semakin tinggi. Tarif dasar listrik telah naik, BBM juga sebentar lagi akan naik, bahan pokok lainnya juga naik. UMR aja ikut naik, masa gaji PNS gak naik hihihi .... :)

Dah ya bloggers, hari sudah malam, saya mau istirahat dulu. Yang mau lihat Tabel Kenaikan Gaji PNS 2013 silahkan klik disini
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Daftar Isi | Contact Us | Follow | Cerita dan Foto
Copyright © 2012 - 2014. Cerita dan Foto - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger