Selamat datang di Blog Cerita dan Foto

Foto Pesawat Terbang

06 March 20131comments

Sudah beberapa posting mengenai foto pesawat terbang saya buat. Untuk pesawat yang fotonya banyak saya miliki seperti foto pesawat Garuda Indonesia, Adam Air, Batavia Air, Sriwijaya Air, Mandala, Lion Air, dan Air Asia Indonesia saya bikin artikelnya satu-satu. Sedangkan untuk foto pesawat terbang lainnya yang saya miliki hanya satu atau dua foto, saya satukan fotonya disini.

Foto pesawat terbang yang saya kumpulkan disini adalah foto pesawat Jatayu Airline, China Airline Cargo, Kartika Airline, Singapore Airline, Riau Airline, Top Air, Wings Air, Citilink, Orient Thai Airline, dan China Airline. Beberapa maskapai penerbangan yang saya sebutkan diatas sudah tidak beroperasi lagi. Semua foto saya ambil di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Indonesia.

Gambar Jatayu Airline
Jatayu Airline

Gambar China Airline Cargo
China Airline Cargo

Gambar Kartika Airline
Kartika Airline

gambar pesawat singapore airline
Foto Singapore Aiirline di atas bandara Soekarno Hatta

gambar riau airline
Riau Airline

gambar pesawat top air
Top Air

Gambar Pesawat Wings Air
Wings Air

Gambar pesawar citilink
Pesawat Citilink
Gambar Orient Thai Airlines
Orient Thai Airlines

gambar china airlines
China Airlines

Gambar Singapore Airline
Singapore Airline

Share this article :

+ comments + 1 comments

June 23, 2013 at 12:12 AM

GAmbar-gambarnya bagus gan...

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Daftar Isi | Contact Us | Follow | Cerita dan Foto
Copyright © 2012 - 2014. Cerita dan Foto - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger